Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib Wonderkid Indonesia di Luar Negeri

Beberapa pemain muda Indonesia kemungkinan akan membela negara lain.

Liputan6.com, Jakarta- Ada beberapa pemain muda berbakat Indonesia yang berpotensi membela negara lain. Hal tersebut dikarenakan minimnya kebijakan olahraga di negeri ini. Mereka bisa saja memperkuat negara lain karena Indonesia masih kurang memperhatikan para atlet.

Berita mengenai nasib wonderkid Indonesia di luar negeri ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (24/9/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. 4 Wonderkid Indonesia yang Berpotensi Bela Timnas Negara Lain

Indonesia punya banyak pemain berbakat yang usianya masih belia. Setiap tahunnya, Indonesia bisa memproduksi banyak bakat di dunia sepak bola.

Tanah Papua tak pernah berhenti menciptakan pemain brilian untuk sepak bola Indonesia, seperti Boaz Salossa, Patrich Wanggai, Titus Bonai, hingga Ferinando Pahabol. Baca selengkapnya disini.

2. Kualifikasi MotoGP Aragon: Marquez Raih Pole, Rossi Posisi Ke-6

Valentino Rossi menerima hasil kurang memuaskan dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Spanyol, pada Sabtu (24/9/2016) malam ini. Pembalap Movistar Yamaha tersebut tercecer di urutan keenam dan harus merelarakan tiga posisi terdepan untuk trio Spanyol, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo.

Marquez yang mendominasi di sesi latihan, berhasil merebut pole position lewat catatan waktu 1 menit 47,117 detik. Pembalap tim Repsol Honda ini 0,631 detik lebih cepat dari Maverick Vinales (Suzuki). Baca selengkapnya disini.

3. Dua Pemain MU Tidak Suka dengan Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho terancam mengalami nasib buruk seperti ketika masih melatih Chelsea. Dua pemain Setan Merah tidak menyukai ahli strategi berkebangsaan Portugal itu.

The Manchester Evening News melaporkan ada dua pemain MU yang tidak senang dengan keputusan Setan Merah menunjuk Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal. Namun tidak disebutkan identitas kedua pemain yang membenci Mourinho itu. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini