Sukses

Alasan Zidane Gantikan Ronaldo dengan Pemain Muda

Real Madrid imbang lawan Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal petik poin penuh saat main imbang 2-2 lawan Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (25/9/2016). Dua gol dari Marco Asensio dan Karim Benzema bisa dibalas Las Palmas lewat gol Tana dan S Araujo.

Yang menarik dari laga ini yaitu ketika Cristiano Ronaldo ditarik keluar di menit ke-72. Dia digantikan pemain muda, Lucas Vazquez.

Ronaldo tak bisa sembunyikan kekecewaan di wajahnya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri punya alasan mengapa harus tarik keluar Ronaldo.

"Kami masih bermain pada Selasa dan kami harus mengistirahatkan dia. Ronaldo tampil bagus, saya harus pilih dan saya pikirkan laga Selasa (Liga Champions," kata Zidane seperti dikutip Goal.com.

Zidane paham Ronaldo sedikit kecewa karena ditarik keluar. Apalagi pada 18 menit tersisa, Ronaldo harus melihat Madrid bobol lagi.

"Tentu, dia ingin selalu berada di lapangan tapi saya harus pikirkan kebugaran pemain, utamanya Ronaldo. Dia harus istirahat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini