Sukses

Dibantai Arsenal, Conte Tak Mau Cari Alasan

Arsenal menang telak 3-0 atas Chelsea di derby London.

Liputan6.com, London - Antonio Conte tak mau cari alasan usai Chelsea dibantai Arsenal 0-3 di stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2016). Dengan hasil ini, Chelsea harus turun ke posisi ke-8.

Sedangkan Arsenal melesat ke posisi tiga klasemen. Conte pun enggan cari kambing hitam, meski gol pertama tercipta gara-gara kesalahan bodoh Gary Cahill.

"Setelah hari ini, kami harus bekerja keras karena kami tim besar di atas kertas saja. Ini masalah tim bukan individu. Saat segalanya tak berjalan normal, sulit bagi pemain tampil bagus," katanya seperti dikutip BBC.

Conte juga tak mau meruntuhkan mental Cahill yang menjadi pembuka bencana yang dialami Chelsea. Dia yakin itu bukan solusi tepat.

"Saya tak mau bicara soal kesalahan Cahill. Ini tidak adil buat si pemain. Kami menang dan kalah sebagai tim. Jika banyak yang menilai tim ini hebat, kami justru menilai banyak yang harus dibenahi sehingga kami tidak sekadar hebat di atas kertas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini