Sukses

Babak I: Pogba Cetak Gol, MU Bantai Leicester

Paul Pogba menutup keunggulan MU atas Leicester City menjadi 4-0, pada Sabtu (24/9/2016) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang anyar Manchester United Paul Pogba menutup keunggulan MU atas Leicester City menjadi 4-0 pada babak pertama, dalam laga yang digelar Sabtu (24/9/2016) malam ini. Tiga gol Setan Merah sebelumnya dicetak oleh Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford.

Striker Wayne Rooney dibangkucadangkan oleh manajer Jose Mourinho pada pertandingan kali ini. Mourinho memakai formasi 4-2-3-1 dengan striker tunggal Zlatan Ibrahimovic yang disokong oleh Rashford, Mata dan Jesse Lingard.

Gol pembuka MU dicetak pada menit ke-22. Tandukan Smalling yang memanfaatkan sepak pojok Daley Blind melesak mulus ke gawang Leicester.

Proses gol kedua lebih cantik lagi karena berawal dari kerjasama segitiga Mata, Pogba dan Lingard pada menit ke 37. Mata menembak dengan kaki kiri ke gawang Robert Zieler. Skor 2-0.

Tak berhenti sampai di situ, tiga menit kemudian wonderkid MU Marcus Rashford memperlebar jarak kemenangan menjadi 3-0. Pemain 19 tahun ini membelokkan bola tepat di depan gawang hasil assist Juan Mata.

Terakhir, pemain termahal dunia Paul Pogba menutup hujan gol pertandingan MU versus Leicester menjadi 4-0 hanya tiga menit jelang laga bubar. Pogba menerima umpan Daley Blind dengan sundulan yang mampu dikonversi menjadi gol.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak ini. MU menutup kemenangan 4-0.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic.

Leicester City: Ron-Robert Zieler, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City