Sukses

Top 3 Berita Bola: Pedrosa Asapi Marquez dan Rossi di FP2

Top 3 Berita Bola: Pedrosa Asapi Marquez dan Rossi di FP2

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan pembalap Honda Repsol Dani Pedrosa bisa naik podium di MotoGP Misano, dua pekan lalu, menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com, pada Sabtu (24/9/2016) petang ini. Tak berhenti sampai di situ, Pedroa juga menebar ancaman jelang seri balapan di Aragon, Minggu besok.

Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) pada Jumat (23/9/2016) kemarin, Pedrosa sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 48,429 detik. Dia unggul dari rekan setimnya, Marc Marquez yang pada latihan bebas (free practice) pertama finis paling depan.

Meski informasi seputar MotoGP mendominasi, minat pembaca tentang Manchester United dan manajernya Jose Mourinho selalu ramai dibaca. Salah satu berita terpopuler dalam kanal Bola kali ini adalah balasan Mourinho kepada publik yang mengkritik kinerjanya.

Simak 3 berita olahraga terpopuler pada hari ini.

1. FP2 MotoGP Aragon: Pedrosa Asapi Marquez dan Rossi

Dani Pedrosa terus menebar teror. Setelah sukses menang di MotoGP Misano dua pekan lalu, pembalap Honda Repsol itu kini mulai menebar ancaman di MotoGP Aragon.

Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) pada Jumat (23/9/2016), Pedrosa sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 48,429 detik. Dia sukses mengasapi Marc Marquez yang berada di posisi dua. Baca selengkapnya di sini.

2. FP1 GP Aragon: Marquez Tercepat, Rossi Menguntit



Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez jadi yang tercepat di sesi latihan bebas (free practice) pertama MotoGP Aragon, Jumat (23/9/2016). Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 48,830 detik.

Kendati tampil sebagai yang tercepat, Marquez tak bisa bersantai untuk balapan nanti. Pasalnya, Valentino Rossi menguntit dari belakang di sesi latihan bebas ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah Special One, Mourinho Kini Punya Julukan Anyar



Jose Mourinho membalas kritikan yang tertuju kepada dirinya dengan penuh sinis. Alih-alih melawan kritikan, Mourinho malah kini menjuluki dirinya sendiri 'manajer terburuk di sejarah sepak bola'.

Ini diungkapkannya saat ditanyakan soal persaingan di Liga Inggris dan penampilan sang juara bertahan Leicester City yang terseok-seok di klasemen. Kebetulan, MU bakal menghadapi Leicester Sabtu (24/9/2016) malam. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini