Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Minta Rossi Dihukum

Berita soal Marc Marquez minta Valentino Rossi dihukum jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Marc Marquez minta Valentino Rossi dihukum jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal mantan pemain Manchester City Jeremy Helan pensiun demi dalami islam.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Konflik dengan Rossi, Lorenzo: Lebih Enak di Ducati
Jorge Lorenzo (OLI SCARFF / AFP)

Jorge Lorenzo mengaku tak nyaman lagi membela Yamaha Movistar setelah berkonflik dengan Valentino Rossi. Pembalap asal Spanyol itu berharap bisa segera mengakhiri musim ini dan pindah ke Ducati. Selengkapnya di sini.

2.) Acungkan Jari Tengah, Marquez Minta Rossi Dihukum
Marc Marquez (Michal Cizek / AFP)

Marc Marquez mempertanyakan keputusan pengawas pertandingan yang tidak menghukum Valentino Rossi di MotoGP San Marino dua pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu menilai Rossi layak dihukum karena bertindak tidak sportif. Selengkapnya di sini.

3.) Eks Pemain City Pensiun Demi Dalami Islam
Jeremy Helan (hat-trick.fr)

Usianya baru 24 tahun, namun pemain asal Prancis, Jeremy Helan sudah memutuskan pensiun dari sepak bola. Alasan yang dikemukakan juga cukup unik, dia mengaku ingin memperdalam agama. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini