Sukses

Top 3 Berita Bola: Strategi Marquez Kalahkan Rossi

Berita soal strategi Marc Marquez dalam mengalahkan Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal strategi Marc Marquez dalam mengalahkan Valentino Rossi jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca alah soal Paul Scholes yang mempertanyakan keputusan Jose Mourinho memainkan Marouane Fellaini.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Marquez Ungkap Strategi Kalahkan Rossi
Pertarungan sengit Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2016, Senin (4/4/2016) dinihari. (JUAN MABROMATA / AFP)

Marc Marquez tidak mau besar kepala meski saat ini memuncaki klasemen MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda itu bahkan punya strategi khusus agar terus di depan Valentino Rossi hingga akhir musim. Selengkapnya di sini.

2.) Legenda MU Minta Mou Tendang Fellaini
Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini. (AFP/Ian Kington)

Paul Scholes kembali mengkritik permainan Manchester United (MU) usai kalah 1-3 dari Watford, Minggu (18/9/2016). Legenda Setan Merah itu mempertanyakan keputusan Jose Mourinho yang terus mempertahankan Marouane Fellaini di lini tengah. Selengkapnya di sini.

3.) De Boer Ungkap Rahasia Inter Empaskan Juve
Pelatih Inter Milan asal Belanda, Frank de Boer. (AFP/Marco Bertorello)

Frank de Boer tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah membawa Inter Milan menang 2-1 atas Juventus, Minggu (19/9/2016). Ia mengungkapkan kolektivitas tim menjadi kunci kemenangan Nerazzurri. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini