Sukses

Marquez Taklukkan Gunung Tertinggi di Andorra

Pembalap MotoGP Marc Marquez melampiaskan kekalahannya di Misano dengan mendaki gunung Coma Pedrosa di Andorra.

Liputan6.com, Misano - Marc Marquez memilih liburan tak biasa usai MotoGP Misano, akhir pekan lalu. Pembalap dari tim Repsol Honda itu memilih naik gunung.

Hal tersebut terungkap dalam foto yang diunggah Marquez di akun Instagramnya, @marcmarquez 93, baru-baru ini. Dalam foto tersebut, pembalap aal Spanyol ini mengenakan jaket oranye sembari menggendong tas yang juga berwarna oranye.

Marquez sedang duduk usai mendaki Coma Pedrosa yang merupakan gunung tertinggi di Andorra. "Hari yang berbeda, pemandangan yang luar biasa dari puncak Coma Pedrosa," tulis Marquez dalam keterangan foto tersebut.

Gunung Coma Pedrosa memiliki tinggi 2.943 meter di atas permukaan laut. Gunung ini berkontur seperti piramid dan terletak di perbatasan Andorra, Prancis dan Spanyol. Coma Pedrosa ini kabarnya adalah salah satu gunung favorit para pendaki Eropa.

Marquez baru saja menjalani GP Misano di Sirkuit Marco Simoncelli, 11 September lalu, dengan hasil kurang memuaskan. Pembalap berjuluk Baby Alien ini hanya finis di podium keempat.

Meski demikian, Marc Marquez tetap memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2016. Pembalap berusia 23 tahun ini mengemas 223 poin, unggul 43 poin dari pesaing terdekatnya, Valentino Rossi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini