Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Laga Slovakia Vs Inggris

Slovakia akan melawan Inggris di Stadion Antona, Minggu (4/9/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Slovakia akan melawan Inggris di Stadion Antona, Minggu (4/9/2016) malam WIB pada babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Ini bakal menjadi laga pembuktikan Sam Allardyce sejak ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris, Juli lalu.

Pelatih berjuluk Big Sam, itu membawa beberapa striker top Inggris, seperti Harry Kane, Jamie Vardy, dan Wayne Rooney. Namun Big Sam tidak membawa striker muda Manchester United, Marcus Rashford. Sebagai gantinya, Sam Allardyce memanggil winger Manchester City, Raheem Sterling.

Laga antara Slovakia melawan Inggris ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 23.00 WIB. Berikut data dan fakta menarik Slovakia vs Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data dan fakta Slovakia vs Inggris

Data dan fakta Slovakia vs Inggris

1. Inggris dan Slovakia terakhir kali bertemu pada Piala Eropa 2016. Ketika itu pertandingannya berakhir imbang tanpa gol.

2. Dari empat pertemuan terakhir, Inggris belum menelan kekalahan dari Slovakia. The Three Lions (sebutan Inggris) menang tiga kali dan sekali meraih hasil imbang.

3. Jelang pertandingan melawan Inggris, Slovakia punya rekor partai kandang yang sangat baik. Dari 14 laga, Slovakia hanya sekali menelan kekalahan.

4. Slovakia kebobolan delapan gol saat melawan The Three Lions dari tiga pertandingan sebelum Piala Eropa 2016.

5. Tujuh dari delapan gol Inggris ke gawang Slovakia tercipta setelah menit ke-60.

6. Inggris dan Slovakia pernah saling berhadapan di babak kualifikasi Piala Eropa 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.