Sukses

Punya Jalur Khusus Beli Pogba, Barcelona Pilih Pemain Lain

Barcelona mengaku punya jalur khusus untuk mendapatkan Paul Pogba musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengaku punya jalur khusus untuk mendapatkan Paul Pogba musim panas ini. Namun Blaugrana mengabaikan opsi tersebut dan lebih memilih merekrut Andre Gomes.

Ternyata Barcelona sudah lama memantau Pogba. Bahkan kabarnya mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Juve sejak tahun lalu sebagai klub yang pertama dihubungi jika Pogba dijual.

Juve sendiri akhirnya menghubungi Barca pada Februari kemarin tentang rencana penjualan Pogba. Namun Barca tidak tertarik dan mengalihkan uangnya untuk Gomes.

Pogba sendiri akhirnya bergabung ke MU. Ia ditransfer dengan dana 85 juta pounds dan memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dimiliki Bale.

"Ya benar, kami memang punya kesepakatan dengan Juventus terkait Pogba. Intinya kami menjadi prioritas jika mereka menjual Pogba," kata Direktur Barcelona, Albert Soler seperti dilansir Mirror.

"Namun musim panas ini kami memutuskan ada pemain yang lebih sesuai dengan karakter tim. Soal kesepakatan dengan Juve adalah ide dari direksi agar kami terdepan di pasar," ujarnya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • andre gomes