Sukses

Sihir Hazard Telah Kembali

Hazard sudah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dilalui Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic menilai kemampuan rekannya Eden Hazard telah seperti dulu lagi. Ia pun yakin Hazard akan membawa The Blues juara musim ini.

Setelah tampil buruk musim lalu, Hazard kembali bersinar pada awal musim ini. Ia sudah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dilalui Chelsea. Pemain asal Belgia itu juga membantu Chelsea selalu meraih kemenangan.

"Bagi banyak orang, Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah penampilan saat lawan Burnley," kata Ivanovic di Mirror.

"Menurutku, dia adalah pemain yang bisa menentukan liga dan setiap pertandingan yang kami mainkan. Semua orang berharap dia bisa tampil seperti dua tahun lalu dan dengan begitu kami dapat melakukan hal-hal yang luar biasa," Ivanovic menambahkan.

Hazard menyumbangkan 14 dan 9 assist saat Chelsea juara Liga Primer 2014/2015. Akan tetapi di musim berikutnya, ia hanya menyumbangkan 4 gol dan 3 assist. The Blues pun finis di peringkat 10 klasemen.
Gelandang Chelsea, Eden Hazard berteriak ke arah fans usai mencetak gol ke gawang Burnley, pada lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2016) malam WIB. Hazard membawa Chelsea unggul 3-0.  (Reuters/Eddie Keogh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini