Sukses

MU Halangi Bek Argentina Hengkang dari Old Trafford

MU belum menemukan pengganti untuk sang bek.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United ternyata belum mau menjual bek Argentina, Marcos Rojo ke klub lain. Padahal, MU saat ini disebut telah menerima dua tawaran terkait transfer Rojo.

Masa depan Rojo di MU meragukan setelah dia tak juga mendapat tempat utama di skuat besutan Jose Mourinho. Padahal, di musim lalu, bek berusia 26 tahun ini tampil 53 kali di semua kompetisi bagi Setan Merah.


Kesempatan bermain buat Rojo semakin minim setelah Luke Shaw sembuh dari cedera. Eks bek Southampton itu langsung jadi pilihan utama Mou di sektor bek kiri.

Namun seperti yang dilansir Sports Mole, MU belum ingin melepas Rojo. Itu mengingat mereka tak punya stok bek kiri yang cukup untuk melapis Shaw. Meskipun, Valencia disebut sudah menawar Rojo dengan harga 10,3 juta pound sterling atau Rp 179 miliar.

Rojo didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada awal musim 2014/15 dengan harga 16 juta pound sterling. Awalnya, Rojo mendapat kepercayaan dari manajer MU kala itu, Louis van Gaal untuk menempati pos bek kiri.

Hanya saja, cedera yang menimpa membuat Rojo mulai terpinggirkan dari skuat MU. Di Liga Inggris 2015/16, Rojo cuma tampil 16 kali di Liga Inggris. dari semula 22 pertandingan di musim 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

Video Terkini