Sukses

Jeda Internasional, Madrid Ditinggal 14 Pemain

Real Madrid harus merelakan 14 pemainnya dipanggil tim nasional masing-masing.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal ditinggal 14 pemainnya saat jeda internasional akhir pekan ini. Ke-14 pemain tersebut akan membela negaranya masing-masing untuk partai kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.

Lima dari 14 pemain tersebut dipanggil untuk membela timnas Spanyol. Tiga pemain di antarnya memang sudah jadi langganan masuk timnas yakni Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan striker Alvaro Morata. Sementara, dua sisanya adalah pemain yang masih 'hijau' di timnas yakni Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Spanyol akan menghadapi Belgia pada Jumat (2/9/2016) di Stadion Roui Baoudoin, Brussel, Belgia. Empat hari setelahnya, Spanyol akan menjamu Liechtenstein di Estadio Municipal Reino de León.

Di sisi lain, bek Real Madrid, Marcelo juga akan kembali ke timnas Brasil. Selain Marcelo, pemain Madrid yang juga dipanggil masuk timnas Brasil adalah Casemiro.

Bagi Marcelo ini adalah pemanggilan yang pertama sejak Piala Dunia 2014 usai. Marcelo lama absen dari timnas karena berseteru dengan eks pelatih timnas, Carlos Dunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

14 Pemain yang Dipanggil Timnas

Berikut 14 pemain Madrid yang dipanggil ke timnas

1. Spanyol
Sergio Ramos
Dani Carvajal
Marco Asensio
Lucas Vazquez
Alvaro Morata

2. Portugal
Pepe

3. Brasil
Marcelo
Casemiro

4. Kolombia
James Rodriguez

5. Wales
Gareth Bale

6. Jerman
Toni Kroos

7. Kroasia
Luka Modric
Marko Kovacic

8. Prancis
Raphael Varane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini