Sukses

AS Roma Tidak Sabar Bungkam Porto di Olimpico

AS Roma tidak sabar menjalani laga play off Liga Champions leg kedua melawan FC Porto.

Liputan6.com, Roma - AS Roma tidak sabar menjalani laga play off Liga Champions leg kedua melawan FC Porto, Selasa malam (23/8/2016) di Stadio Olimpico. Tim Serigala Ibukota optimistis bisa melangkah ke fase grup kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru tersebut.

Modal Roma untuk bisa lolos cukup besar. Pasalnya dalam leg pertama pekan lalu mereka sukses menahan Porto dengan skor 1-1.

Sempat unggul melalui gol bunuh diri Felipe, Roma akhirnya harus puas dengan satu poin setelah Andre Gomes mencetak gol penyeimbang. Ironisnya, gol tersebut tercipta melalui titik putih. "Kami sudah menunggu delapan bulan untuk laga ini. Kami sangat siap menjalaninya," kata pelatih Roma Luciano Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Musim lalu kami memang menargetkan untuk bisa masuk play off Liga Champions. Laga ini adalah kunci untuk meraih tempat penting di Eropa," katanya menambahkan.

Meski demikian Spalletti mengingatkan anak asuhnya untuk melupakan hasil bagus di leg pertama. "Ya hanya dengan cara itulah kami mempersiapkan diri. Kami harus membuktikan bisa menang dalam laga seperti ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.