Sukses

Now Live Streaming Bali United Vs Sriwijaya FC

Bali United kejar tiga poin lawan Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United bakal menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (19/8/2016) sore. Sebagai tuan rumah, Bali United diprediksi bakal menjadikan laga ini momentum kebangkitan.

Anak asuh Indra Sjafri ini memang tengah menunjukkan grafik permainan menurun. Mereka sudah absen kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di TSC 2016.

Bahkan, bila dilihat dari 10 pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu hanya meraih tiga kemenangan saja. Tentu, tiga poin dalam laga kali ini menjadi harga mati untuk mencari momentum tepat bangkit dari keterpurukan.

Kendati demikian, meremehkan SFC bisa jadi malapetaka buat Bali United. Bukan tanpa alasan, anak asuh Widodo C Putro tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di TSC 2016.

Laga ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar mulai pukul 16.00. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan nanti melalui livestreaming di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini