Sukses

Diganggu Cedera Bahu, Marquez Pastikan Siap Tempur di Brno

Marquez diganggu cedera bahu kiri sejak GP Austria.

Liputan6.com, Brno- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakin bisa tetap turun di MotoGP Republik Ceko meski tengah diganggu cedera bahu kiri. Marquez optimistis bisa pulih meski waktu istirahat sangat singkat.

Marquez mengalami cedera bahu tersebut saat latihan bebas ketiga GP Austria pekan lalu. Bahu kiri Marquez cedera akibat melakukan pengereman mendadak menghindari rekan setim Dani Pedrosa yang melambat.

Meski diganggu cedera bahu, Marquez memilih tetap membalap di GP Austria. Dia sukses menyelesaikan balapan di posisi kelima. Namun usai balapan kondisi bahu Marquez memburuk.

"Kami memiliki akhir pekan menantang di Austria, tapi kami melakukan yang terbaik yang kami bisa. Dan semua hal dipertimbangkan, kami dapat lolos dengan cukup baik," terang Marquez seperti dilansir dari Crash.

"Bahu ini tidak mengganggu saya sepanjang balapan tersebut, tapi sakit sedikit setelah itu. Jadi beberapa hari ini sebelum balapan di Brno sudah cukup bagus untuk beristirahat sejenak."

"Brno bukan trek favorit saya, tapi kami sudah bisa mendapat beberapa hasil bagus di sana sebelumnya. Kami harus benar-benar fokus dan bekerja dengan baik agar dapat berjuang untuk podium lagi," pungkas Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.