Sukses

Klasemen Sementara Liga Inggris: MU di Puncak

MU bertengger di tangga teratas berkat keunggulan selisih gol

Liputan6.com, Jakarta Liverpool memetik poin sempurna setelah mengalahkan Arsenal 4-3 pada pertandingan pekan perdana Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Minggu malam WIB (14/8/2016). Gol-gol kemenangan pasukan Juergen Klopp dicetak Adam Lallana, Sadio Mane dan dua gol Phillipe Coutinho. Sedangkan gol tim tuan rumah, diciptakan Theo Walcot, Oxlade Chamberlain dan Callum Chambers.

Hasil ini membuat Liverpool menduduki posisi kedua klasemen sementara. Nilai mereka sebetulnya sama dengan Manchester United, namun tim asuhan Jose Mourinho unggul selisih gol.

MU memuncaki klasemen sementara setelah mengawali musim 2016/17 dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bournemouth. Juan Mata, Wayne Rooney, serta Zlatan Ibrahimovic mencetak tiga gol Red Devils ke gawang Artur Boruc.

MU bertengger di tangga teratas berkat keunggulan selisih gol lantaran pada laga Sabtu kemarin tak ada tim yang mampu menang dengan margin lebih dari satu gol.

Matchday perdana masih menyisakan satu laga lagi, yakni Chelsea melawan West Ham United di Stamford Bridge, Senin (15/8/2016).

Berikut klasemen sementara Liga Inggris di pekan pertama:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Premier Inggris

Video Terkini