Sukses

Kondisi Terakhir Marquez Usai Kecelakaan di Austria

Marc Marquez mengalami benturan keras saat jatuh di aspal Red Bull Ring.

Liputan6.com, Spielberg - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengabarkan kondisi terakhirnya setelah kecelakaan di tikungan ketiga Sirkuit Red Bull Ring pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (13/8/2016).

Marquez kehilangan keseimbangan dan dia terjatuh pada tikungan ketiga. Pembalap asal Spanyol tersebut mengalami benturan keras saat jatuh di aspal.

Akibat kecelakaan tersebut, bahu sebelah kiri Marquez terkilir. Alhasil, juara MotoGP dua kali itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Leoben menggunakan helikopter.

Sempat mengkhawatirkan, Marquez memberitahukan bahwa kondisinya tidak separah yang diperkirakan. Bahkan, dia sudah siap mengikuti sesi kualifikasi.

"Itu hanya shock saja! Semuanya dalam keadaan baik! Saya sangat bersemangat kembali ke motor #AustrianGP," kata Marquez di akun Twitter pribadinya.

Pada sesi latihan bebas ketiga, pria berusia 23 tahun tersebut berada di urutan kesembilan. Marquez mencatatkan waktu terbaik satu menit 24,265 detik.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini