Pesta Bareng Kim Kardashian, Ronaldo Rangkul Gadis-Gadis Seksi

Oleh Windi.Wicaksono pada 02 Agu 2016, 08:10 WIB

Liputan6.com, Miami - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih menikmati liburan musim panasnya. Dia memilih Amerika Serikat (AS) sebagai tempatnya menghabiskan waktu untuk berlibur.

Ronaldo terlihat menyaksikan langsung konser penyanyi Jennifer Lopez. Selain itu, mantan winger Manchester United ini juga bertemu jalan bareng dengan sejumlah selebriti AS.

Yang terbaru, munculnya video Ronaldo berfoto bareng dengan selebriti seksi AS, Kim Kardashian dan teman-temannya tersebar di Instagram. Ronaldo terlihat cukup akrab dengan Kim dan gadis-gadis seksi tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Kapten Timnas Portugal itu tampak sedikit malu-malu, sehingga harus mengajak temannya untuk berfoto bersama Kim. Tapi, tak lama Ronaldo langsung akrab dengan merangkul gadis-gadis seksi yang juga teman Kim.



Aksi foto bersama Ronaldo dengan gadis-gadis seksi itu terjadi di sebuah basement parkir sebuah gedung di AS. Mereka diyakini baru selesai berpesta di sebuah klub malam.

Kim terlihat mengenakan gaun pendek berwarna putih dengan belahan dada terbuka. Sebelumnya, Kim juga pernah bertemu dengan Ronaldo di pesta ulang tahun Jennifer Lopez.

Video Ronaldo berfoto dengan Kim Kardashian dan teman-temannya: