Sukses

Marquez dan Lorenzo Liburan ke Pantai, Rossi Pilih Latihan

Ketiga pembalap MotoGP, Marquez, Lorenzo, dan Rossi, menghabiskan liburan musim panas dengan cara berbeda-beda.

Liputan6.com, Lugano - MotoGP seri Austria baru akan dimulai 14 Agustus atau dua pekan lagi. Para pembalap MotoGP pun mengisi kekosongan jadwal dengan beragam aktivitas.

Pemimpin klasemen saat ini, Marc Marquez  menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke pantai. Sebelumnya, pembalap dari tim Repsol Honda ini sempat menjajal motorcross.

Hal itu diketahui lewat unggahan Marquez di akun Instagram miliknya @marcmarquez93. "Menikmati liburan musim panas," tulis Marquez.

 

Disfrutando de los últimos días de vacaciones! Enjoying last days of summer holidays!

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Marquez saat ini masih menjadi pemuncak klasemen pembalap MotoGP di musim 2016. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengemas 170 poin.

Sementara itu, pesaing Marquez dari tim Yamaha: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga tak mau kalah. Keduanya menghabiskan liburan dengan cara yang berbeda.

 

Great fun today at the Ranch🌲🌲🌲 Feels like in a magic forest ✨🍄🌰 📸 @camilss @vr46ridersacademyofficial

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

The Doctor -julukan Valentino Rossi- yang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen, terus mengasah diri. Pembalap 37 tahun itu menghabiskan waktu liburan dengan berlatih motorcross di akademi balap miliknya di Tavullia.

Di sisi lain, Lorenzo memilih kota Lugano di Swiss sebagai destinasi liburan. Selain menikmati suasana pantai, Lorenzo juga mendapat kunjungan dari seniornya di MotoGP, Max Biaggi. "Kunjungan spesial hari ini di Lugano," tulis Lorenzo.

 

Special visit today at Lugano. 👌

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini