Sukses

Top 3 Berita Bola: Kekasih Baru Ronaldo Model Asal Italia?

Kehidupan asmara Cristiano Ronaldo tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Cristiano Ronaldo tidak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi sejak putus dari Irina Shayk CR7 belum pernah mengungkapkan identitas kekasih barunya.

Terbaru, Ronaldo dikabarkan dekat model seksi asal Italia, Cristina Buccini. Keduanya terlihat mesra di sebuah kelab malam di Ibiza.

Kabar soal Ronaldo dan keinginan Persib mencari striker baru menjadi yang paling disorot di kanal Bola Liputan6.com. Selain itu ada pula kabar mengenai lima pemain termahal Juventus.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Model Seksi Italia Blakblakan Soal Kencan dengan Ronaldo

Punya wajah tampan, tubuh atletis, tajir dan terkenal, membuat Cristiano Ronaldo tak kesulitan menggaet wanita cantik. Karena terus menjomblo usai putus dari Irina Shayk, gosip seputar kisah cinta Ronaldo terus bermunculan hampir tiap pekan.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Paula Suarez, kini Ronaldo diketahui tengah dekat dengan model seksi berkebangsaan Italia, Cristina Buccino.

Baca selengkapnya di sini...

2. 'Tendang' Belencoso, Persib Bidik 4 Striker Baru

Persib Bandung segera mengambil langkah cepat untuk merekrut striker baru. Pasalnya Tim Maung Bandung bakal mendepak Juan Carlos Belencoso yang tampil buruk sepanjang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ya, dalam delapan laga Belencoso belum mencetak satu gol pun bagi Persib. Ia juga lebih sering masuk dari bangku cadangan.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Transfer Termahal Sepanjang Sejarah Juventus

Gonzalo Higuain resmi pindah dari Napoli ke Juventus. El Pipita -julukan Higuain- menjadi pembelian termahal Juventus sepanjang sejarah klub.

Bianconerri -julukan Juventus- memboyong Higuain usai membayar 76,5 juta pounds atau Rp 1,32 triliun pada Napoli. Higuain sendiri dikontrak oleh Juve untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini