Sukses

Legenda Barcelona Dukung Neymar Lampaui Messi dan Ronaldo

Dia percaya Neymar akan jadi pemain terbaik dunia bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo, yakin, rekan senegaranya, Neymar, akan segera melampaui kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Rivaldo percaya Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Neymar bergabung dengan Barcelona tiga tahun lalu dan menjadi kekuatan menakutkan tim asal Katalan tersebut di lini depan. Trio MSN, Messi, (Luis) Suarez, dan Neymar begitu dominan di La Liga Spanyol selama dua musim belakangan.



Rivaldo, yang membela Blaugrana antara tahun 1997 dan 2002, mengatakan, Messi dan Ronaldo memang pemain dari kelas yang berbeda. Namun, dia berpendapat, Neymar tidak akan lama lagi mencapai level tersebut.

"Sekarang yang terbaik masih Messi dan Ronaldo, tapi saya pikir Neymar akan menjadi pemain terbaik," ungkap Rivaldo, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Mantan gelandang serang Timnas Brasil ini menambahkan, dia berharap Barcelona mempertahankan gaya bermain yang telah membuat mereka sukses selama ini. Rivaldo menuturkan, para penggemar sepak bola di dunia selalu menikmati permainan Blaugrana.

"Barca adalah tim yang hebat selama lima atau enam tahun dengan permainan sepak bola mereka, yang telah membuat orang sangat bahagia. Semua fans menyukai dan mengagumi itu dan saya berharap mereka terus seperti ini," ujar eks pemain AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini