Sukses

Top 3 Berita Bola: Kontroversi Warisan Muhammad Ali

Kepergian Muhammad Ali pada awal Juni lalu ternyata meninggalkan cerita yang tidak enak pada keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Muhammad Ali pada awal Juni lalu ternyata meninggalkan cerita yang tidak enak pada keluarganya. Ya, masalah warisan membuat keluarga Ali menjadi terpecah.

Sebagai mantan juara dunia tinju, jumlah warisan Ali memang tidak sedikit. Kabarnya ia meninggalkan warisan sekitar 60 juta pounds pada keluarganya.

Kabar soal kontroversi warisan Ali menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu ada pula kabar soal perkembangan MotoGP dan nasib Rio Haryanto di F1.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Dapat Warisan Melimpah, Putra Muhammad Ali Telantarkan Keluarga

Cerita seputar Muhammad Ali berlanjut meski legenda tinju kelas berat ini telah meninggal dunia. Kali ini putra sang legenda, Muhammad Ali Jr, dikabarkan telah mencampakkan istri serta anak-anaknya usai mengantongi banyak warisan.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, pada Senin (25/7/2016) sore, uang jadi sumber masalah keluarga ini. Ali dilaporkan meninggalkan warisan sekitar 60 juta pound sterling atau lebih dari Rp 1,03 triliun.

Baca selengkapnya di sini...

2. Marquez Pecundangi Rossi-Lorenzo, Begini Respons Bos Yamaha

Lin Jarvis tidak terlalu khawatir Marc Marquez menjadi pemimpin klasemen MotoGP 2016 untuk sementara. Direktur Balap Yamaha itu optimistis situasi bakal berubah dalam sisa musim ini.

Saat ini Marquez mengoleksi 170 poin dari sembilan balapan yang telah dijalani. Sementara duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi membuntuti masing-masing dengan koleksi poin 122 dan 111.

Baca selengkapnya di sini...

3. Manor Perpanjang Napas Rio Haryanto

Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto bisa bernapas lega jelang seri balapan Formula Satu (F1) GP Jerman 31 Juli mendatang. Manajer Rio, Piers Hunnisett meyakini bahwa sang pembalap akan dipertahankan Manor Racing meski Rio belum melunasi dana pembayaran kepada manajemen.

Berdasarkan jumlah yang disetor pihak Rio, GP Hungaria merupakan seri terakhir di paruh musim ini. Namun, Piers merasa Manor bisa memberikan dispensasi sampai dia kembali mengumpulkan sisa pelunasan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini