Sukses

Martial Unfollow Media Sosial MU, Sinyal Hengkang?

Nomor punggung Martial musim lalu di MU diambil Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Striker belia Manchester United, Anthony Martial, membuat sinyal berniat untuk hengkang di akun Twitter pribadinya. Martial belum lama ini memilih unfollow atau berhenti mengikuti Manchester United di media sosial.  

Sebelumnya, Martial merupakan pengikut MU, baik di Twitter maupun Facebook. Namun, sekarang pemain internasional Prancis itu diketahui bukan lagi sebagai pengikut klub berjuluk The Red Devils itu lagi tanpa alasan yang jelas.



Seperti dilansir 101 Great Goals, sikap Martial tidak lain sebagai bentuk kekecewaan terhadap klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic kabarnya membuat Martial mesti mengalah.

Terakhir, Martial harus merelakan nomor punggung 9 yang dia kenakan musim lalu untuk diberikan kepada penyerang asal Swedia tersebut. Setelah kecerobohannya di media sosial, Martial diketahui akan memakai nomor punggung 11.

Akan tetapi, tidak sedikit yang berpikir Martial mengisyaratkan untuk hijrah dari MU musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun ini sendiri belum bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho, karena masih menjalani liburan musim panas usai tampil di Piala Eropa 2016 bersama Prancis.

Meski mengisyaratkan hengkang, belum diketahui klub mana yang siap meminang mantan pemain AS Monaco tersebut. Mourinho sendiri masih enggan berkomentar atas sikap Martial yang berhenti mengikuti media sosial MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini