Sukses

Ronaldo Absen di Piala Super UEFA

Ronaldo masih mengalami cedera lutut.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mamastikan diri bakal absen pada pertandingan melawan Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim pada UEFA Super Cup, 9 Agustus 2016.

Ronaldo absen di pertandingan tersebut karena mengalami cedera lutut. Pria berusia 31 tahun tersebut mendapat cedera lutut di pertandingan final Piala Eropa 2016. Ketika itu dia ditekel gelandang Prancis, Dimitri Payet.

Hingga saat ini, Ronaldo masih berusaha memulihkan lututnya. Mantan kekasih Irina Shayk itu baru berlatih bersama Madrid pada 10 Agustus mendatang, sehari setelah pertandingan melawan Sevilla.

"Saya benar-benar mengesampingkan Piala Super pada 9 Agustus nanti. Sebab, saya baru kembali pada 10 Agustus. Ini merupakan keputusan saya," katanya, dikutip dari Squawka.

Mantan pemain Manchester United tersebut merasa dirinya sedang berada di masa kejayaan. Pada tahun 2016, Ronaldo sudah menyabet dua gelar bergengsi di Eropa, yakni Liga Champions dan Piala Eropa.

"Namun saya harus mengakui bahwa saya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik setelah memenangkan Liga Champions dan Kejuaraan Eropa," ujar Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini