Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Juara, Rossi Keras Kepala

Berita soal Marc Marquez juara MotoGP Jerman dan Valentino Rossi mengalami kesialan jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Marc Marquez juara MotoGP Jerman dan Valentino Rossi mengalami kesialan jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal gelandang Prancis Yohan Cabaye menghamili selingkuhannya.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) MotoGP Jerman: Marquez Juara, Rossi Keras Kepala
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mempertahankan dominasinya di Sirkuit Sachsenring setelah memenangi balapan MotoGP Jerman, Minggu (17/7/2016). Marquez menyentuh garis finis dengan torehan waktu 47 menit 3,239 detik. (Bola.com/Twitter/MotoGP)

 Sempat keluar lintasan, pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez keluar sebagai pemenang MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016) malam WIB. Sementara Valentino Rossi gagal juara karena tak mau pasuk pit. Selengkapnya di sini.

2.) Kepala Batu Penyebab Rossi Gagal Podium di MotoGP Jerman
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hanya finis di posisi ke-8 pada balapan MotoGP Jerman, Minggu (17/7/2016). (Motorsport)

Valentino Rossi kembali gagal naik podium. Dia gagal naik podium di MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016) malam WIB akibat kesalahannya sendiri. Dia terlalu keras kepala dan mengabaikan pesan dari Tim Movistar Yamaha. Selengkapnya di sini.

3.) Gelandang Prancis Hamili Selingkuhan, Istri Mengamuk
Mantan istri Yohan Cabaye, mengecam perselingkuhan suaminya yang telah berpengaruh pada anak-anak mereka. (Instagram)

elandang tim nasional Prancis Yohan Cabaye dibuat malu oleh istrinya Fiona di media sosial. Fiona terang-terangan menyebut Cabaye dengan kata-kata kasar lantaran kesal dengan perselingkuhan sang suami yang sudah dilakukan lebih dari setahun itu. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini