Sukses

Ronaldo Ajak Putranya Rasakan Sensasi Jadi Iron Man

Ronaldo masih berlibur usai Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Ibiza - Cristiano Ronaldo masih menikmati liburan musim panasnya bersama keluarga, pasca kesuksesan Portugal di Piala Eropa 2016 lalu. Masih di Eropa, Ronaldo bersama sang ibu, Dolores Aveiro, serta putranya Cristiano Ronaldo Jr berlibur ke Ibiza, Spanyol dengan sebuah yacht mewah.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Senin (18/7/2016) siang, kapten Portugal tersebut mengajak anaknya menjajal flyboard. Alat ini merupakan sebuah papan yang digerakkan dengan dorongan tenaga air hingga membuat penggunanya terbang seperti karakter superhero, Iron Man.

Pengguna flyboard bukan orang yang sembarangan. Mereka harus mengikuti pelatihan dasar terlebih dahulu agar dapat terbang dengan aman. Oleh karena itu, Ronaldo hanya mengawasi dari pinggir yacht putranya terbang bersama orang lain.

Ronaldo hanya mengawasi dari pinggir yacht mewah, saat putranya terbang dengan flyboard.

Sang ibu, Dolores tak kalah santai di atas kapal mewah anaknya. Memakai bikini merah muda, dia ikut berjemur setelah membantu mengolesi krim tabir surya ke punggung Ronaldo. Dolores memang dimanja betul oleh pemain 31 tahun tersebut, karena sehari-hari dialah yang telah merawat anak tunggalnya di Madrid.

Waktu Ronaldo tak banyak untuk menikmati liburannya karena dia masih harus menjalani pengobatan cedera lutut. Cedera lutut tersebut didapat saat membela Portugal di final Piala Eropa melawan Prancis, pada 11 Juli 2016.

Cristiano Ronaldo menikmati liburannya di Ibiza, Spanyol pasca Piala Eropa 2016. (The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini