Sukses

Top 3 Berita Bola: Gelandang MU Kaget Lihat Gaya Mourinho

Berita Bola soal gelandang Manchester United, Michael Carrick kaget dengan gaya melatih Jose Mourinho jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Berita Bola soal gelandang senior Manchester United, Michael Carrick kaget dengan gaya melatih Jose Mourinho jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Marc Marquez rebut pole position di MotoGP Jerman.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Gelandang Senior MU Kaget dengan Gaya Melatih Mourinho
MichaeL Carrick (OLI SCARFF / AFP)

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa pola latihan yang diterapkan Jose Mourinho tak serumit yang dipikirkan banyak orang. Carrick malah senang dengan gaya manajer baru MU itu melatih. Ini sedikit membuatnya kaget. Selengkapnya di sini.

2.) Berubah Pikiran, Mourinho Batal Jual Dua Pemain Ini
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho tidak jadi menjual gelandang Marouane Fellaini dan bek Daley Blind. Mourinho berubah pikiran dan siap memberikan kesempatan kepada keduanya di musim 2016/2017. Selengkapnya di sini.

3.) Marquez Rebut Pole, Barbera Mengejutkan di MotoGP Jerman
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (JOSEP LAGO / AFP)

Marc Marquez secara meyakinkan rebut pole position usai menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (16/7/2016). Pembalap asal Spanyol ini mencatatkan waktu lap 1 menit 21,160 detik. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini