Sukses

Buffon Isi Liburan dengan Main Bola Bareng Anak Kampung

Buffon tak mengikuti jejak pesepakbola top lain yang liburan mewah.

Liputan6.com, Massa-
Untuk melepas penat usai menjalani kompetisi panjang dan tampil di Piala Eropa 2016, kiper nomor satu Italia, Gianluigi Buffon memutuskan berlibur. Tapi yang dilakukan pemain 38 tahun tersebut selama pelesiran agak berbeda.
 
Biasanya pemain top dunia berlibur ke pantai-pantai eksotif di seluruh dunia. Mereka juga menikmati segala fasilitas mewah yang telah tersedia.
Namun Buffon lain dari yang lain. Pergi ke kawasan pantai Maria di Massa sejak awal pekan, di sana penjaga gawang berjuluk 'Superman' malah memilih bermain sepakbola dengan bocah-bocah kampung.
 
Dalam sebuah rekaman video, Buffon nampak bahagia berbaur. Tak peduli bermain di bawah guyuran hujan deras, dia tetap setia berbagi senyum dengan anak-anak tersebut.
 
Lucunya, seperti diberitakan 101 Great Goals, Buffon ikut-ikutan bergaya seperti bocah kawan bermainnya. Dia tampil bertelanjang dada dan hanya menggunakan celan pendek.
 
Aksi Buffon itu rupanya mengundang simpati dari banyak kalangan. Banyak yang salut karena sebagai bintang besar, eks kiper Parma tersebut memilih tetap membumi bergabung dengan masyarakat awam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus