Sukses

Rapor Mourinho di Mata Bintang MU

Mourinho sudah 11 hari bergabung ke Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick membantah penilaian Jose Mourinho sebagai manajer yang arogan. Bintang Manchester United (MU) itu justru menilai The Special One sebagai sosok yang menyenangkan.

Mourinho sudah 11 hari bergabung ke Setan Merah. Manajer asal Portugal itu tak mau membuang waktu dengan tim barunya.

Baca Juga

  • Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor
  • Menerka Formasi 4 Klub Unggulan Liga Inggris
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?



Setelah hari pertama dan kedua disibukkan dengan kegiatan di luar lapangan. Mourinho langsung menggelar latihan pada hari ketiga.

Seluruh pemain yang tidak turun di Piala Eropa dengan semangat mengikuti arahan Mou. Bahkan beberapa pemain yang terancam dibuang seperti Juan Mata, Daley Blind, dan Adnan Januzaj juga antusias mengikuti seluruh sesi latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Carrick

"Kami datang pada Rabu, dan itu berarti sudah sepekan bersamanya. Saya pikir semuanya berjalan menyenangkan," kata Carrick seperti dilansir Dailystar.

"Sesi latihannya berjalan baik dan belum mematahkan kaki kami. Malah latihannya tidak sekeras yang dibayangkan," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

Meski demikian Carrick sadar latihan pada pekan pertama memang tidak terlalu berat. Apalagi beberapa penggawa inti belum berkumpul.

"Latihan pramusim memang untuk mengembalikan kebugaran dan persiapan mental. Hadirnya manajer baru membuat pramusim kali ini berbeda," ucap Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini