Sukses

Bersiap ke MU, Pogba Ubah Gaya Rambut

Paul Pogba punya persiapan khusus sebelum liburan musim panas.

Liputan6.com, Paris - Paul Pogba memperkenalkan potongan rambut barunya usai Piala Eropa 2016. Gelandang Prancis ini rupanya cepat bangkit usai kekalahan Les Bleus di final turnamen tersebut dari Portugal, pada Senin (11/7/2016) lalu.

Pogba saat ini tengah dikaitkan dengan Manchester United (MU), mantan klub yang dibelanya sebelum hijrah ke Juventus pada 2012. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kepindahannya ke MU bisa memecahkan rekor transfer Liga Inggris musim ini karena Setan Merah berani membayar hingga 100 juta pounds atau Rp 1,74 triliun.

 

Baca Juga

  • Bocah Portugal Penghibur Suporter Prancis Angkat Bicara
  • Pemandangan Memilukan Bus Parade Juara Prancis
  • Mourinho Ajak Fabregas Reuni di MU


Di tengah rumor transfer saganya ke MU, Pogba mengunggah sebuah video di Instagram, yang memperlihatkan pemain 23 tahun tersebut berada di salon untuk mengubah model rambutnya. Rambutnya di cat berwarna putih perak, dan ada pola zig-zag di sisi kanan.

"Rambut berlibur, selamat berlibur semuanya," tulis Pogba dalam keterangan videonya.

Paul Pogba memperkenalkan potongan rambut barunya usai Piala Eropa 2016. (Instagram)

Pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis tersebut telah terbang ke Los Angeles untuk melanjutkan liburan usai membela Prancis di Piala Eropa. Sebelumnya, Pogba bersama seluruh pemain dan pelatih menghadiri jamuan makan dari Presiden Prancis Francois Hollande di istana.

 

 

Coupe vacances, bonne vacances a tous 👍🏿 holiday hair, good holidays everyone #firstneverfollows #férias

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.