Sukses

Urusan WAGs, Spanyol Ungguli Portugal di Piala Eropa 2016

Kemenangan memang milik Portugal di Piala Eropa 2016, namun untuk urusan adu cantik WAGs, bukan Seleccao juaranya.

Liputan6.com, Paris - Kemenangan memang milik Portugal di Piala Eropa 2016, namun untuk urusan adu cantik istri dan kekasih pesepak bola (WAGs), bukan Seleccao juaranya.

WAGs Spanyol, Shakira, pacar Gerard Pique mengalahkan istri bek Prancis Bacary Sagna, Ludivine Sagna, sampai kekasih Mario Gotze, Ann Kathrin Brommel di final Perang Cantik WAG's Euro. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan kantor berita dan radio Sputnik, Shakira unggul sebanyak 56 persen dari Ann Kathrin Brommel.

 

Baca Juga

  • Adu Seksi WAGs Jerman Vs Prancis, Siapa Paling Memikat?
  • Mourinho Ajak Fabregas Reuni di MU
  • Jerman Gagal Juara, Khedira Berlibur Bareng Model Cantik

Wajar jika wanita 39 tahun tersebut difavoritkan, hingga menyandang gelar WAGs Paling Cantik 2016 di Piala Eropa. Bila disandingkan dengan karya Ann Kathrin, Shakira jauh lebih berprestasi.

 

Stay tuned for the behind the scenes of this selfie / No se pierdan el cómo se hizo de un selfie! Shak

A photo posted by Shakira (@shakira) on

 

Bukan hanya menjadi kekasih Pique sejak 2010, wanita asal Kolombia tersebut merupakan penyanyi, penulis lagu, produser musik, penari, dan model. Shakira juga pernah meraih dua penghargaan Grammy Award untuk kategori Best Latin Pop Album (2001) dan Best Latin Rock/Alternative Album (2006).

Hubungan Shakira dan Pique bermula saat sang pemain ambil bagian dalam pembuatan video klip bertema Piala Dunia 2010. Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua putra, Milan Piqué Mebarak dan Sasha Piqué Mebarak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ann Kathrin Brommel

Ann adalah model seksi, blogger, dan penyanyi terkenal yang juga merupakan pacar gelandang Jerman, Mario Gotze. Perempuan 26 tahun itu memiliki hobi memasak, jogging, dan bermain piano.

Ann terbilang rajin menonton setiap pertandingan yang dilakoni timnas Jerman, tak terkecuali di Piala Eropa 2016 ini. Contohnya saat Jerman menekuk Slovakia 3-0 di babak 16 besar, Gotze langsung menghampiri sang pujaan hati yang menunggu di tribun VIP.

Kemesraan mereka tertangkap lensa awak media dan membuat pendukung Der Panzer lainnya ikut mengabadikannya.

 

 

He's my happy place

A photo posted by ANNKATHRIN VIDA BRÖMMEL (@annkathrin_vida) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini