Sukses

Klien Alat Tukar Higuain, Agen Giroud Buka Suara

Giroud kabarnya dijadikan alat tukar oleh Arsenal demi mendapatkan Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud rupanya tak ragu jika harus bergabung dengan Napoli. Hal itu disampaikan agennya, Michael Manuello.

Giroud kabarnya akan segera hengkang dari Arsenal. Itu lantaran Arsenal berminat pada striker Napoli, Gonzalo Higuain, dan menyertakan Giroud sebagai paket transfer untuk membujuk Napoli melepas Higuain.

Kabar yang beredar, Arsenal diharuskan membayar 80 juta pounds atau Rp1,3 triliun untuk memboyong Higuain ke Emirates Stadium. Tapi, The Gunners sendiri punya opsi lain yakni membayar 60 juta pounds plus Olivier Giroud.

"Jika dia diminta pergi, maka dia akan mengevaluasi pilihan. Tidak ada ketakutan yang dialami Giroud soal kemungkinan pergi ke Napoli. Itu kota yang fantastis. Di sana, klien saya bisa menikmati hidup yang luar biasa," kata Manuello seperti dilansir Sports Mole.

Gonzalo Higuain

Giroud bergabung dengan Arsenal pada musim 2012. Total, Giroud telah tampil 135 kali buat Arsenal dan membukukan 57 gol.

Performa Giroud pada tiap musimnya hampir selalu mendapat kritik dari fans Arsenal. Pasalnya, penampilan Giroud dianggap masih inkonsisten. Kadang, dia bisa begitu produktif, tapi tak jarang juga dia gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan.

"Giroud adalah pemain Arsenal. Sejauh ini, tidak ada komunikasi dengan pihak klub atau kontak dengan Napoli. Jika Arsenal meminta kami untuk pergi, maka semua berubah," ujar Manuello mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer

Video Terkini