Sukses

Top 3 Berita Bola: ISIS Penggal Kepala Pemain

ISIS memenggal empat kepala pemain Suriah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gemerlap Piala Eropa 2016, publik dunia dikejutkan dengan aksi kelompok militan ISIS memenggal empat kepala pemain sepak bola Suriah.

Melansir Metro, ISIS beralasan keempat pemain ini dipenggal lantaran diduga mata-mata Unit Perlindungan Rakyat (YPG) Kurdi.

Berita soal aksi ISIS tersebut menjadi salah satu berita yang paling laris dibaca di kanal bola Liputan6.com. Para pembaca ingin mengetahui lebih lanjut aksi ISIS tersebut.

Selain berita soal aksi ISIS itu, berita lain yang juga memancing perhatian pembaca adalah soal kabar Jose Mourinho di Manchester United dan soal WAGS dua tim finalis Piala Eropa 2016: Prancis dan Portugal.

Berikut tiga berita yang berhasil masuk Top 3 kanal bola Liputan 6.com.

1. ISIS Penggal Kepala 4 Pemain Bola Suriah

Kelompok milisi ISIS kembali memperlihatkan aksi kejamnya. Kali ini, ISIS memenggal kepala empat pemain sepak bola asal Suriah.

Seperti diberitakan Metro, ISIS memenggal empat pesepakbola yang bermain untuk klub Al-Shabab. Mereka dieksekusi karena dituduh mata-mata untuk Unit Perlindungan Rakyat (YPG) Kurdi.

ISIS memenggal kepala mereka di depan umum dan disaksikkan anak-anak. Raqqa, ibu kota kekhalifahan ISIS di Suriah menjadi tempat eksekusi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Foto pemain Suriah

2. Alasan Mourinho Rekrut Ibra ke MU

 Manchester United (MU) mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Ibrahimovic didatangkan dengan status bebas transfer.

Manajer MU, Jose Mourinho mengungkapkan alasan memboyong Ibrahimovic yang sudah berusia 34 tahun ke Old Trafford Stadium. Mourinho menyukai semangat juang eks striker Timnas Swedia itu.

"Zlatan tetaplah Zlatan. Dia selalu menang setiap tahunnya. Rekor golnya benar-benar menakjubkan," ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi klub. 

Baca berita selengkapnya di sini.

Zlatan Ibrahimovic

3. Adu Seksi WAGs Portugal Vs Prancis, Siapa Lebih Hot?

 Piala Eropa 2016 mendekati akhir. Portugal menghadapi Prancis pada laga final di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Duel ini beraroma dendam final Liga Champions 2016. Ya, striker Prancis, Antoine Griezmann membawa dendam Atletico Madrid yang dikalahkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo, yang juga pemain Real Madrid di final Liga Champions.

Partai ini tidak hanya seru di lapangan hijau saja. Di tribun penonton, adu seksi dan cantik juga bakal terjadi antara pacar atau kekasih (WAG's) Portugal dan Prancis.

Baca berita selengkapnya di sini.

Wags prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini