Sukses

Bersama Pogba, MU Bakal Jadi Tim Juara

MU konon akan menawar Pogba 120 juta euro.

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United merekrut kembali gelandang Paul Pogba dari Juventus mendapat dukungan dari legenda klub Paul Ince. Pria Inggris itu mendesak MU memboyong Pogba guna mengembalikan kejayaan klub.

Pogba memang termasuk salah satu pemain yang konon diincar manajer anyar MU Jose Mourinho. Setelah merampungkan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, MU kini fokus memburu Pogba.

The Red Devils harus bersaing dengan Real Madrid yang juga sangat meminati Pogba. Demi memiliki kembali Pogba, MU kabarnya rela memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale.

Meski Pogba akan menyedot anggaran belanja MU, Ince menilai tidak ada salahnya untuk memboyong pemuda 23 tahun itu. Ince melihat Pogba akan sangat cocok untuk MU.

"Saya pikir gaya bermain sepak bolanya akan jauh lebih cocok dengan Liga Inggris ketimbang La Liga Spanyol. Saya pikir Pogba sangat cocok untuk MU," kata Ince kepada Sky Sports.

"Jika MU bisa mendapatkan Pogba maka itu akan mengirim sinyal bila kami benar-benar akan bersaing untuk gelar juara musim ini," tutur Ince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini