Sukses

Neuer: Jerman Kurang Kejam

Prancis menang 2-0 atas Jerman pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (7/7/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Marseille - Kiper Jerman Manuel Neuer menilai timnya kurang kejam dalam menyelesaikan peluang ke gawang Prancis. Neuer juga percaya Dewi Fortuna tidak menaungi timnya di babak semifinal.

Baca Juga

  • Messi Divonis Penjara, Barcelona Semprot Pemerintah Spanyol
  • Divonis di Penjara, Messi Pindah ke Chelsea?
  • Djanur Datang, Lini Tengah Persib Lebih Garang

Prancis menang 2-0 atas Jerman pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB. Dua gol Tim Ayam Jantan dilesakkan Antoine Griezmann.

Dalam laga tersebut, Der Panzer sebenarnya mampu mengendalikan pertandingan. Sayangnya beberapa peluang yang diciptakan Thomas Muller dan kawan-kawan gagal berbuah gol.

"Satu-satunya kritik yang mungkin ditujukan kepada kami adalah kami kurang kejam di lini depan. Kami punya kesempatan mencetak satu atau dua gol, tapi kami kurang beruntung," kata Neuer di situs Uefa.

"Kami ambisius dan fokus, semua orang bisa melihat itu. Tapi kami kurang beruntung," kiper Bayern Muenchen tersebut menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Prancis lolos ke babak final. Les Bleus akan menghadapi Portugal di Stade de France, Saint-Denis pada 10 Juli mendatang.
Kiper Jerman Manuel Neuer (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini