Sukses

Mencengangkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Pakai Kaki

Pemain yang baru direkrut Juventus itu hanya mengenakan celana pendek saat melakukan aksi gila tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Rekrutan Juventus, Dani Alves, menunjukkan kemampuan uniknya di luar lapangan hijau. Mantan pemain Barcelona itu membuat orang tercengang lewat kemampuannya membuka tutup botol bir.

Bagaimana tidak, Alves melakukannya dengan menggunakan kaki. Aksi kitu kemudian direkam dan disebar ke media sosial lewat Instagram miliknya, danid2ois, dan langsung menuai ribuan komentar.

 

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, dalam menjalankan aksinya, Alves dibantu oleh salah seorang temannya yang bertugas memegang botol bir. Alves sendiri tampil nyaris bugil. Dia hanya menggunakan celana pendek putih dan sepatu kets. Badannya yang penuh tato dibiarkan terbuka. 

Alves tampak mengambil ancang-ancang sebelum menjalankan aksinya. Setelah mantap, pemain berusia 33 tahun itu kemudian melepaskan tendangan keras ke ujung botol sembari merebahkan tubuhnya. Aksi ini mirip bila pemain melakukan tendangan salto dalam sebuah pertandingan.

Berhasil! Tutup botol bir tersebut melayang terkena tendangan Alves. Melihat eksperimennya berhasil, Alves pun berteriak sembari meminum bir yang dari botol yang sudah terbuka tersebut.

Lihat aksinya pada video di bawah ini:

 

Setelah delapan tahun memperkuat Barcelona, Alves akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou. Pemain penuh tato ini memutuskan bergabung dengan Juventus. Alves resmi jatuh dalam dekapan Si Nyonya Tua, 27 Juni lalu. Pemain tim nasional Brasil itu dikontrak selama dua tahun.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Dani Alves

Video Terkini