Sukses

Pogba: Kasihan Buffon

Buffon meneteskan air mata di lapangan saat Italia disingkirkan Jerman.

Liputan6.com, Saint-Denis - Gelandang Timnas Prancis Paul Pogba mengaku sedih melihat rekannya di Juventus, Gianluigi Buffon, yang gagal melangkah ke babak semifinal Piala Eropa 2016 bersama Italia.

Baca Juga

  • Rapor Pemain Persib Usai Bungkam PSM
  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Mkhitaryan, Si Jago Bola dari Armenia Menembus Old Trafford

Italia tersingkir di tangan Jerman. Gli Azzurri kalah adu penalti 5-6 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Usai pertandingan, Buffon meneteskan air mata di lapangan.

"Melihat Buffon menangis membuatku merasa sangat sedih saat duduk di depan televisi. Dia adalah kiper hebat, dia memberikan yang terbaik dan begitu juga tim Italia. Mereka tampil sangat baik, tapi inilah sepak bola," kata Pogba seperti dilansir Mirror.

"Tapi, Italia memiliki Euro yang fantastis, tidak ada yang memprediksi Italia tampil bagus. Aku tidak senang dengan apa yang terjadi pada mereka. Aku bermain bersama mereka di klub dan aku bangga ketika mereka bermain baik."

Pogba sendiri sukses mengantar Prancis ke semifinal. Les Bleus lolos setelah mengalahkan Islandia dengan skor 5-2.

"Aku sangat senang berada di semifinal dan aku tidak bisa menangis. Semifinal adalah semifinal, Italia dan Jerman sama-sama tangguh. Apapun itu, kami ingin terus melangkah, jadi kami harus menang," kata Pogba seperti dilansir Mirror.

Di babak semfinal, Prancis akan menghadapi Jerman di Stade Vélodrome, Marseille pada 7 Juli mendatang.
Kiper Italia Gianluigi Buffon (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.