Sukses

Wales ke Semifinal, Bale Lebih Hebat daripada Messi dan CR7

Robson-Kanu melihat Bale jaduh lebih hebat dari Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Paris- Wales membuat kejutan besar dengan melaju ke semifinal Piala Eropa 2016. Gareth Bale cs lolos usai menyingkirkan kandidat juara Belgia di babak perempat final yang digelar, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • 3 Pemain Inter Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU
  • Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi
  • Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU


Bertanding di Stade Pierre-Mauroy, Wales sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Radja Nainggolan. Namun mereka mampu bangkit dan melesakkan tiga gol sehingga berbalik menang 3-1. Ketiga gol Belgia dilesakkan Ashley Williams, Hal Robson-Kanu dan Samuel Vokes.

Di babak semifinal, Wales sudah ditunggu oleh Portugal. Sehari sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memastikan tiket semifinal berkat kemenangan di adu penalti kala melawan Bulgaria.

Sudah berhasil lolos ke semifinal membuat Wales tak gentar menghadapi siapapun. Robson-Kanu yakin Wales akan bisa melewati Portugal karena memiliki seorang Bale. Bagi Robson-Kanu, Bale jauh lebih hebat dari Ronaldo dan juga Lionel Messi.

"Ronaldo dan Messi merupakan pemain-pemain kelas dunia. Tapi kami juga memiliki pemain kelas dunia yang jauh lebih baik (Bale)," tutur Robson-Kanu seperti diberitakan Goal.

"Bale dalam perjalanan untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia," tegas Robson-Kanu.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.