Sukses

Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain

Chelsea mulai depak pemain dan masukkan beberapa pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea akhirnya memastikan akhiri masa peminjaman Radamel Falcao, Alexandre Pato dan Marco Amelia. Di bawah manajer anyar Antonio Conte, ketiga pemain ini dinilai tak masuk dalam skuat 'The Blues'.

Baca Juga

  • Kolom: Messi, Inggris dan Ekspektasi Tinggi
  • Copa America 2016 Rampung, Wasit Final Mandi Bareng 2 Cewek Chile
  • Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto

Falcao dipinjam dari AS Monaco menyusul kegagalan striker asal Kolombia itu saat membela Manchester United. Pada 2014, Falcao kesulitan beradaptasi karena dihajar cedera parah.

Sedangkan Pato dipinjam dari Corinthians Januari lalu. Namun lagi-lagi, The Blues pinjam pemain 'pesakitan' alias mudah cedera. Pato hanya tampil dua kali selama masa dipimpin manajer sementara Guus Hiddink.

Sementara itu, Amelia diboyong Chelsea untuk masa pinjam singkat. Kiper berusia 34 tahun itu diboyong sebagai antisipasi cederanya Thibaut Courtois pada Oktober lalu.

"Dengan berakhirnya kontrak, kami ucapkan selamat tinggal kepada tiga pemain yang jadi bagian skuad kami musim lalu; Falcao, Pato dan Marco Amelia," begitu bunyi pernyataan resmi Chelsea.

"Chelsea ucapkan terimakasih kepada pemain untuk kontribusi dan berharap mereka sukses di masa mendatang."

Radamel Falcao jadi buruan pers saat menggelar latihan dengan timnas Kolombia (AFP)

Conte sendiri sudah antisipasi datangnya pemain baru. Dia sudah memboyong stiker muda Belgia, Michy Batshuayi dari Marseille. Striker berusia 22 itu sudah lewati tes medis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini