Sukses

MU Siapkan Tawaran Fantastis untuk Pogba

MU serius untuk dapatkan Paul Pogba musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan siap memberikan penawaran fantastis sebesar 80 juta pounds (Rp 1,5 Triliun) untuk memboyong kembali Paul Pogba. Seperti dilansir Mirror, gelandang asal Prancis itu sudah dalam pembicaraan serius lewat agennya.

Baca Juga

  • Ini Keunggulan Italia Dibanding Jerman
  • Hanya 4 Pemain MU yang Aman dari Ancaman Mourinho
  • Lewandowski: Aneh Portugal Bisa ke Semifinal Tanpa Kemenangan

Pogba tergiur pulang ke MU, klub yang pernah mendepaknya pada 2012, karena ada Jose Mourinho. Apalagi, Mourinho sudah berhasil mendapatkan Zlatan Ibrahimovic.

Rumor makin berhembus kencang karena Pogba pun mengaku segera jadi pemain MU dalam waktu dekat. Itu diungkapkannya lewat akun twitter miliknya @paulpogba. Namun gelandang jangkung ini buru-buru mengubah profil di akun twitternya itu.

MU dalam jalan mulus mendapatkan Pogba. Dikabarkan, dua rival MU yaitu Manchester City dan Real Madrid sudah mundur teratur dalam perburuan Pogba. Ini karena nilai transfer Pogba yang terlalu mahal.

Goal.com bahkan melaporkan, MU siap menaikkan transfer hingga 86 juta pound untuk kalahkan transfer Gareth Bale ke Real Madrid pada 2013 lalu. Pekan depan, Executive Vice-Chairman MU, Ed Woodward sudah siap untuk kembali ke Turin untuk pembicaraan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United