Sukses

3 Pemain Inter Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU

MU butuh banyak pemain baru untuk musim 2016/2017.

Liputan6.com, Manchester- Bursa transfer musim panas 2016 resmi dibuka hari ini, (1/7/2016). Manchester United diperkirakan akan sangat aktif di bursa transfer kali ini menyusul kedatangan manajer anyar Jose Mourinho.

Mourinho membutuhkan cukup banyak pemain baru di MU guna membangkitkan prestasi Setan Merah yang cuma mendapat satu gelar saja sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Baca Juga

  • Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing
  • Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto
  • 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia


Sejauh ini MU baru mendapat dua pemain yakni bek tengah Eric Baily dari Villarreal dan striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir sendiri baru muncul berupa klaim dari sang pemain.

Mourinho membutuhkan setidaknya satu bek dan satu striker lagi ditambah dua pemain tengah. Pria asal Portugal itu kemungkinan akan belanja pemain di Italia.

Ada setidaknya tiga pemain Inter Milan yang saat ini dibidik oleh Mourinho. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ivan Perisic

1. Ivan Perisic

Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic termasuk salah satu pemain yang bersinar di putaran final Piala Eropa 2016. Perisic tampil gemilang dan sukses membawa timnas Kroasia lolos hingga babak 16 besar.

Kehebatan Perisic di Piala Eropa 2016 membuat Mourinho kepincut. Mourinho ingin Perisic menjadi pengganti Memphis Depay yang akan segera dijual karena tampil buruk musim lalu.

MU bakal terlibat persaingan sengit dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain VfL Wolfsburg tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Jeison Murillo

2. Jeison Murillo

Meski sudah mendapatkan Baily, Mourinho masih akan menambah satu bek lagi untuk menjadi tandem pemain asal Pantai Gading itu. Bek Inter Jeison Murillo juga masuk radar Mourinho.

Mourinho sangat menyukai permainan Murillo. Eks manajer Chelsea itu menilai pemain asal Kolombia itu bisa jadi salah satu bek tangguh di masa depan.

MU harus terlibat persaingan dengan Bayern Muenchen yang juga berminat pada pemain 23 tahun itu. Harga Murillo masih belum terlalu mahal. Tawaran 14 juta pounds sudah cukup untuk mendapatkan Murillo.

4 dari 4 halaman

3. Mauro Icardi

3. Mauro Icardi

Karena Ibra sudah berusia 34 tahun, Mourinho butuh pendamping pemain Swedia itu yang masih muda. Kandidatnya salah satunya adalah Icardi.

Pemuda Argentina itu bakal jadi tandem ideal bagi Ibrahimovic. Harga Icardi juga jauh lebih murah ketimbang bila MU mendatangkan pemain seperti Karim Benzema atau Robert Lewandowski.

Bila Ibra dan Icardi jadi diduetkan Mourinho maka Wayne Rooney akan fokus bermain sebagai gelandang.


Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.