Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini

Laga Wales kontra Belgia diprediksi berjalan ketat.

Liputan6.com, Lille - Piala Eropa 2016 telah memasuki babak perempat final, di mana terdapat delapan tim di dalamnya. Empat laga yang berlangsung di babak ini digelar pada hari berbeda.

Sebelumnya, Polandia kontra Portugal sudah berlangsung pada Jumat (1/7/2016) dini hari WIB. Portugal menang lewat drama adu penalti sekaligus memastikan diri melaju ke semifinal.



Laga perempat final selanjutnya mempertemukan Wales melawan Belgia. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (2/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB di Stade Pierre-Mauroy, Lille.

Wales menjejakkan kaki di perempat final setelah menang 1-0 atas Irlandia Utara di 16 besar. Sementara itu, Belgia memastikan tempat di delapan besar usai menang telak 4-0 atas Hungaria.

Nama Gareth Bale di skuat Wales dan Eden Hazard di kubu Belgia akan menjadi pusat perhatian pada laga nanti. Belgia jadi ujian sesungguhnya bagi tim berjuluk The Dragons ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Dari 12 pertemuan antara Belgia dengan Wales, lima di antaranya dimenangi oleh tim berjuluk Rode Duivels. Sementara Wales pernah empat kali mengalahkan Belgia, dan tiga laga lainnya berakhir tanpa pemenang alias seri.

Jadwal perempat final Piala Eropa 2016 malam ini:

Sabtu 2 Juli 2016

02.00 WIB: Wales vs Belgia disiarkan langsung RCTI 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.