Sukses

Real Madrid dan Barcelona Hadapi Thunder di Laga Pramusim

Thunder akan bersua Madrid 3 Oktober 2016.

Liputan6.com, Madrid- Klub NBA Oklahoma City Thunder akan mengunjungi Eropa Oktober mendatang. Thunder bakal menghadapi dua klub Euroleague Basketball, Real Madrid dan FC Barcelona Lassa, pada laga pramusim.

Baca Juga

  • Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Perempat Final
  • Madrid Siapkan Strategi Baru Kalahkan MU Dalam Perburuan Pogba

Thunder akan memulai tur di Eropa dengan melawan Madrid 3 Oktober di Barclaycard Center. Dua hari kemudian, Russell Westbrook cs akan bertemu Barcelona Lassa di Palau Sant Jordi. Kedua pertandingan ini bagian dari NBA Global Games Europe 2016 yang dipersembahkan oleh BBVA.

Tak kalah dengan tim sepakbolanya, klub basket Real Madrid juga punya segudang prestasi. Mereka sembian kali menjuarai Euroleague Basketball dan 33 kali juara Liga Basket Spanyol. Sedangkan Barcelona Lassa merupakan dua kali juara Euroleague Basketball dan 18 kali juara Liga Basket Spanyol.

Ini bukan kali pertama Thunder melakukan tur pramusim di Eropa. Pada tahun 2013 mereka mengunjungi Manchester, Inggris, guna melawan Philadelphia 76ers dan berkunjung ke Turki bersua Fenerbahce.

"Dengan status finalis Wilayah Barat, Thunder merupakan sebuah tim yang ideal untuk membawa kegembiraan dan gairah dari NBA langsung ke fans bola basket di Eropa," tutur Commissioner NBA, Adam Silver, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

NBA Global Games 2016 tak hanya menghadirkan pertandingan di Eropa. Houston Rockets dan New Orleans Pelicans sudah dipastikan akan memainkan laga pramusim di dua kota besar Tionngkok, Shanghai dan Beijing pada 9 dan 12 Oktober 2016.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.