Sukses

Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?

Enrique ingin pemain 22 tahun ini bergabung musim ini.

Liputan6.com, Barcelona- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho berniat memperbaiki lini tengah timnya. Salah satu pemain yang ingin dibawa Mourinho untuk memperkuat lini tengah MU adalah Andre Gomes dari Valencia.

Sejak Mourinho resmi ditunjuk melatih MU, Gomes terus dikaitkan dengan The Red Devils. MU bersaing ketat dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Gomes.

Baca Juga

  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib
  • Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder


MU jauh lebih difavoritkan untuk mendapatkan Gomes. Pasalnya Mourinho dan Gomes sama-sama berasal dari Portugal. Juve juga nampaknya tidak terlalu ngotot lagi mengejar Gomes setelah mendapatkan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Di saat Juve sudah mulai mundur, MU mendapat saingan baru. Sport melaporkan Barcelona berniat menyalip MU dalam perburuan pemain 22 tahun tersebut.

Pelatih Barca Luis Enrique sangat menyukai Gomes. Enrique yakin Gomes akan dapat dengan cepat menyatu dengan permainan timnya. Tenaga Gomes dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Barcelona yang pada musim ini terlalu bertumpu pada Andres Iniesta.

Ketertarikan Barcelona ini disambut baik Valencia. El Che lebih senang melakukan bisnis dengan Barca ketimbang MU. Pasalnya Valencia menginginkan dua pemain Barcelona.

Cristian Tello dan Alen Halilovic kemungkinan akan diikutsertakan dalam transfer Gomes. Halilovic nampaknya hanya akan dipinjamkan Barcelona ke Valencia.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.