Sukses

Mourinho Turun Tangan Kembalikan Pogba ke MU

MU harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sangat berhasrat memboyong kembali gelandang Juventus, Paul Pogba ke Old Trafford. Kabarnya, MU pun telah memulai negosiasi serius dengan Mino Raiola selaku agen Pogba.

Melansir Football Espana, yang terlibat langsung dalam negosiasi itu adalah Manajer MU, Jose Mourinho. Hal itu dimaksudkan agar Raiola mau membujuk Pogba untuk berlabuh ke Old Trafford.

Mourinho jelas mengenal Raiola. Pasalnya, selain agen Pogba, Raiola juga agen dari beberapa mantan pemain asuhan Mourinho seperti Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli.

Namun demikian, niat MU membawa balik Pogba mendapat rintangan serius. Itu lantaran Real Madrid juga sangat meminati gelandang Prancis tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menginginkan Pogba untuk menambah keseimbangan timnya. Meskipun, Presiden Madrid, Florentino Perez bukan penggemar berat Pogba.

Sadar gelandangnya banyak peminat, Juventus langsung memasang harga tinggi buat Pogba. Tidak tanggung-tanggung, Bianconeri meminta mahar 120 juta euro atau Rp1,74 triliun bagi klub manapun yang berminat membawa Pogba keluar dari Juventus Stadium.

Pogba sendiri saat ini masih berkonsentrasi membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Kontribusinya sejauh ini berhasil membuat Le Bleu lolos hingga babak perempat final.

Pogba pindah dari MU ke Juventus pada awal 2012. Dia pindah lantaran tak mendapat kepercayaan dari Manajer MU, Sir Alex Ferguson. Di Juventus, Pogba justru menjadi andalan dan turut mempersembahkan antara lain empat gelar juara Liga Italia empat kali berturut-turut.


Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United