Sukses

Juara Liga Champions Jadi Prioritas Dani Alves di Juventus

Dani Alves punya target besar setelah resmi bergabung ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Dani Alves punya target besar setelah resmi bergabung ke Juventus. Bek timnas Brasil ini ingin Si Nyonya Tua meraih gelar Liga Champions lagi.

Alves bergabung ke Juve setelah keluar dari Barcelona akhir musim lalu. Ia direkrut hingga dua tahun ke depan.

Kebetulan Alves merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Juventus. Selain piawai sebagai bek kanan, ia juga tiga kali menjuarai Liga Champions.

"Tentu saja saya senang bisa membela Juventus. Saya akan membantu mimpi klub ini yakni mengkombinasikan gelar di kompetisi domestik dan Liga Champions yang sudah lama tidak dimenangkan," kata Alves seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya suka dengan sejarah Juventus dan bangga bisa menjadi bagian itu. Selain itu pindah ke sini akan menambah pengalaman saya karena akan memainkan sepak bola yang berbeda lagi," ujarnya menambahkan.

Terakhir kali Juve merengkuh trofi Liga Champions adalah musim 1995/96. Saat itu Si Nyonya Tua mengalahkan Ajax Amsterdam di partai puncak.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.