Sukses

Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder

Manchester United siap menjual salah satu gelandang paling berbakat mereka

Liputan6.com, Manchester- Manchester United merasa tidak senang dengan kualitas permainan gelandang Prancis Morgan Schneiderlin musim lalu.  Karenanya karier Schneiderlin di MU nampaknya bakal berumur pendek. Dia akan langsung dimasukkan dalam daftar jual musim panas nanti.

Laporan dari Inggris mengklaim bahwa manajer baru Everton, Ronald Koeman, siap membawa Schneiderlin ke Goodison Park musim panas ini.

 

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: Messi Frustrasi Gagal Bawa Argentina Juara
  • Juara MotoGP Assen, Honda Bakal Pertahankan Miller
  • Komentator Televisi Islandia Ejek Kekalahan Inggris


Sebagai catatan, para petinggi di MU awalnya tertarik dengan kinerja Schneiderlin pada musim lalu. Scheneiderlin diboyong MU dari Southampton musim panas lalu. Pemuda Prancis ini disiapkan jadi penerus Michael Carrick yang sudah termakan usia.

Namun, Schneiderlin gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela Soton. Justru Carrick yang masih lebih sering dimainkan Van Gaal.

Namun, menjual Schneiderlin setelah hanya satu musim di Old Trafford sepertinya akan menjadi kesalahan besar. Setidaknya, bos baru Jose Mourinho harus memberikan Schneiderlin kesempatan untuk melihat apakah ia dapat membangun dirinya di tim utama.

The Special One harus akrab dengan permainan gelandang yang sudah beberapa kali menghadapi dia sewaktu membela di Southampton.

Di sisi lain  Everton sangat bijaksana mau membeli gelandang berbakat dengan harga rendah. Schneiderlin adalah pemain tambahan yang sempurna untuk Koeman saat ia tiba di klub. Salah satu tugas terbesar manajer baru itu, adalah akan menstabilkan pertahanan Everton.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.