Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam

Ada dua pertandingan yang digelar nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Sudah enam tim memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Mereka adalah Jerman, Belgia, Prancis, Wales, Polandia dan Portugal. Dua tiket tersisa akan diperebutkan sepanjang hari Senin (27/6/2016).

Baca Juga

  • Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...
  • Striker Spanyol Puji Kokohnya Pertahanan Italia
  • The Jakmania Minta Maaf atas Kerusuhan di SUGBK


Nanti malam ada dua pertandingan tersisa dari babak 16 besar yang akan berlangsung. Salah satunya mempertemukan dua kandidat juara, Italia dan Spanyol.

Pertemuan Italia dengan Spanyol di 16 besar dianggap banyak kalangan sebagai final kepagian. Pasalnya pertemuan Gli Azzurri dengan La Furia Roja merupakan ulangan final Euro 2012.

Menarik dinanti apakah bomber Spanyol Alvaro Morata akan mampu menjebol gawang Gianluigi Buffon yang akan dikawal trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Morata sudah sangat mengenal keempat pilar Italia di lini pertahanan. Morata dua musim terakhir satu klub dengan Buffon dan trio BBC di Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inggris Vs Islandia

Satu laga 16 besar lainnya mempertemukan Inggris dengan tim debutan Islandia. Jamie Vardy kemungkinan akan mendapat kesempatan main sejak awal karena Harry Kane masih mandul.

Kedua pertandingan 16 besar Piala Eropa yang digelar nanti malam ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Siaran Langsung
23.00 WIB: Italia vs Spanyol (live RCTI)
02.00 WIB: Inggris vs Islandi (live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini