Sukses

Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...

James musim lalu lebih banyak dicadangkan.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United mendapat kabar baik dalam usaha mendapatkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Los Blancos tidak akan menghalangi kepindahan pemain asal Kolombia itu ke Old Trafford.

The Mirror mengklaim Madrid siap melepas James ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Namun Madrid mematok syarat tertentu. James hanya akan pindah ke MU bila The Red Devils bersedia membayar 50 juta pound.

Baca Juga

  • Hanya 5 Pemain Spanyol Penuhi Syarat Bermain di Liga Inggris
  • Rombak Tim, Mourinho Desak MU Belanja Besar-besaran
  • Brexit Bikin Real Madrid Pusing


Tenaga James sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane. Musim lalu, James lebih banyak dicadangkan oleh Zidane. Oleh karena itu, Madrid tak keberatan merugi dengan menjual James 50 juta pound. Sewaktu membeli James tahun 2014, Madrid membayar 56 juta pound kepada Monaco.

James kabarnya menjadi buruan utama manajer anyar MU Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu sangat ingin James dapat bermain untuk MU musim depan. Kehadiran James dibutuhkan karena lini tengah MU tidak terlalu tangguh musim lalu.

Saking ingin memiliki James, Mourinho sampai-sampai turun tangan memimpin negosiasi dengan Madrid. Kebetulan Mourinho punya hubungan cukup erat dengan presiden Madrid Florenzino Perez.

James sendiri menyambut baik ketertarikan MU. Dia siap pindah ke Inggris. Bahkan James sedang mencari rumah di kota Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini